Monday, February 21, 2011

TDS mencekam!

cuman gue kali yang batuk batuk dikelas pas TES DAYA SERAP (TDS) -,- serasa mau mati suda, pilek maka, sedot sedot trus kalo in*us nya meler meler :O. jijayyy nya ay keadaan kayak gini. mungkin cuman gue juga yang sekarang malah online gak belajar. kayak mana engga, metik aja gak ada yang gue ngertiin ( besok metik) ogah banget dah, suda pusing gini baru suru liatin angka2, jhahaha. yah pengsan ntar gua. sebelum gue sakit, gue nonton tuh kebioskop :) *sempat yee* gue nonton pilem kalung jelangkung. -,- asli kagak jelas. super gak jelas, yang gue dapat dari pelemnya tuh , bahasa nyolotnya asik tuh buat di copas :D buangsat memang yehh :) jhaha. anyway. i need some aspirine before i die. suda setengah otak ini pusingnya. postingan yang serius taran aja dah, kalo suda selesai TDS ma, SETELAH SAKIT GUE SEMBUH TOTAL! Doanya dong readers :*

xoxo
emily

No comments:

Post a Comment