Friday, February 18, 2011

Luke Worrall with new Girlfriend !

gak tau dah gue harus bilang apa! tapi kalo ini baik buat Luke, gue mah ho-oh aja dah.
cewe baru luke , ohh -,- suda jelas beda banget ma kelly (red: ex-luke) ya lah. liat aja. she's beauty. tall and fashionista. such a big different posture. namanya Charlotte, si charllote ini agent dari model model gitu nah, kayak pegawai dari agensi yang kerjanya nyariin model buat agensinya? iya kah? hahaha. ora gelem mah gue,
yang gue tau , luke suda kasih tau ke dunia kalo dia udah gak butuh lagi ma kelly, He's Got A new GirlFriend. and i dont know how i feel, suda jelas aku patah hati nih.
aku sortir dah rasa seasonal affective disorder ( SAD)
selain BAD new dari ini, ternyata luke worrall habis jatuh dari motornya,
gue kira petamanya di mukanya itu apa, sekalinya, dia nyusep di aspal men.
tau dah, luke kalo pake motornya helmnya gak ada kacanya.
kena deh -,-a
poor luke!


xoxo-sad
emily

No comments:

Post a Comment