Thursday, January 27, 2011

EXHAUSTED

baru kerasa sekarang capenya badan ini :( cape banget sekolah ini, mulai dari jam 7 sampai jam 5, bener bener penyiksaan dunia. belum lagi jalan jalannya , biar kate buat refreshing :P teteup aj buat cape aja.
kami para pelajar cuman meminta satu hal aja sama para guru, KEMBALIKAN UANG KAMI , jhaha. gak ding, bertahun tahun sekolah cuman buat ijasah kertas yang ditanda tanganin dengan kata kata yang gitu gitu aja dari ijasah TK :P baiklah. kita sekolah cuman buat menuntut sebuah kertas (apa banget).
saya masi sekolah kelas 3 smk. dan saya sudah bisa merasakan korupsi disekitar, maksudnya saya. gak osah munafik, gua suka ngibul tuh ma nyokap biar dapat uang saku lebih. (mama ampun) kalo sama bokap -,- gada urusan gua dah.
ujian tinggal 2 buan lagi , deg degan sih. tapi mau diapain lg, gue dah usaha selama ini, tinggal di jalannin aja dah. mudah LULUS *amin* . nyokap belikan buku setebal buku telepon america, yang tulisan didalamnya sebesar kutu/12 dan semuanya soal soal ujian. liatnya aja suda keder gua. (lebay) tapi fakta man. Lks dari sekolah aja malas gua buka buka apa lagi buku tebel itu. ogah.. mungkin doa dari semua murid malas di indonesia sama semua kayak gua, mudahan yang ngawas ntar bae orangya- alias dibolehin nyontek :D. cuman sekali ini loh, jarang ini, 3 tahun sekali nyonteknya.
gua mau ngeposting tentang luke dulu ah :)

xoxo
emily

No comments:

Post a Comment