Tuesday, January 25, 2011

dag dag did dig

deg deg-an euy pas tadi diskolah mau ngumpul blog, gua kirain apa lah :)
sekalinya kagak *shitlah
yang buat gua keringat dingin adalah postingan terakhir gua kemaren tentang
luke worrall show his co*k in skype jhaha. apa gak deg-degan kalo gua yang nota-benenya masi anak sekolah yang polos suci ini posting yang kayak gituan, misalnya bapaknya buka secara personal aja gak apa lah, ini pake in focus man.
sekelas bisa liat :P

um, lebih parahnya lagi kalo ternyata email email tugas yang gua kirim ke pak beng beng itu ke-rejects semua, pait -,- .
gila aja aku rajin rajin ngerjain setelah si beng beng kasi tau, maksudnya biar dapat nilai yang lebih ternyata, PUPUS HARAPAN :(

mau gak mau gua, kirim lagi dan rajin ngeposting, yah kayak ginian lah isi postingan gua, kagak ada maksud yang jelas, yang penting postingan lah :P
tema dari blog gua kan fashion and diary gini, tapi banyak nyerimpet dikit lah, gapapa dong, yakan :)

No comments:

Post a Comment