Tuesday, July 5, 2011

im BACK!!!!!

finally im back.. setelah ujian gue yang nyata-nyatanya gue gak pernah belajar, walaupun gak dikasih hape ama lappy gak buat gue diam diri aja, selalu ada teman2 gue yang setia ngajak gue jalan (read: bukan teman sekolah) yang lain pada ketakutan buat belajar sana sini, gue mah jalan aja ke moll ngafe bareng,, toh ujung2nya gue lulus juga, alhamdulilah!!!!! ahahahaha

gak sempat poto2 pas kelulusan dengan alasan yang lumayan nonsense GAK ADA KAMERA nebeng kamera teman bisa kali yakan.. :)
namanya lagi butek malas poto deh,yang penting LULUS!

sekarang gak tau gue mau ngapain yah, yang jelas mau repost tentang my daerest LUKE WORRALL, sudah kertinggalan banyak nih photoshootnya.

sekedar kabar aja, sampai sekarang bukan gue yang pegang lappy, karena bos gue ngasihkan lappy gue ke ade gue. :'( sekarang gue kerja, jam kosong gue isi deh mainan blog. xD

bye duyu yah.. ada kerjaaannnnnn. .. .. . . . . . .

xoxo
emily




No comments:

Post a Comment