Thursday, July 7, 2011

friday is ... so gay

hahahaha

gue sendiri gak tau kenapa gue buat postingan dengan judul yang kayak gitu yang jelas, hari ini hari jum'at dan harinya bagi laki-laki untuk solat jumat bersama di mesjid, ummm... nyambung dikit kan? ahaha.. anyway kesibukan gue sekarang buat gue dapat FREE INTERNET HOLE THIS MONTH how awesome, ahaha dirumah juga ada sih, tapi ngeleknya bukan main gara-2 dimainin ama keluarga gue, mana bisa postingan cepat kalo yang main ada 6 org dirumah.. pokoknya I LOVE MY JOB!! and kalo gada kerjaan gue nonton youtube, oia! barusan gue nonton radit and jani ! berapa kali ditonton tetap aja gak bosenin, ceritanya sih kalo mau tau ceritanya ya baca aja di sinopsisnya atau nonton di bioskop bioskop terdekat. *ahaha kalo ada ini kan film tahun 2008an. yang paling gue suka itu si VINO G.SEBASTIAN AND FAHRANI . gila BRUTALLY ROMANTIC pas banget buat mereka berdua, mungkin gaya street ini udah nempel banget ama si vino yang dari awal terkenal udah main film genre beginian kali yah, pas banget dah pokoknya.

vino.... yumm!!


ANJANI!! edge one.. sweetheart!



mau ubek-ubek file dulu cari model yang rebel, baru posting lagi :*

xoxo
emily


No comments:

Post a Comment