Tuesday, February 1, 2011

welcome FEBRUARY

WELCOME FEBRUARY

AND NOW IM STUCK IN MY ROOM, BECAUSE..

OLAHRAGA YANG MEMBUNUH SISWINYA,

:D:D sebenarnya sih gue gak cape cape amat :D
kan gue jalan aja dari pertama, hehe.
jadi gak buang buang tenaga, emang kalo sakit, tuh guru yang bakal ngurus.
lumayan pegel lah kaki, 3 kilo men. apa gak gempor kalo aku lari terus :D
kasian temannku yang mau ngejar nilai, sampai kayak orang sakaratul maut gitu dah.
bagus deh nilainya,
nah gue, yang penting datang dengan selamat, gak digotong mobil ambulan :D
boro boro ada mobil ambulan, pick up gotong kebo banyak pada lewat.

BEST PART
ada malaikat man! yesh. my angel.
asik gak, cape cape sampai muka losong > babi yang bilang!
habis itu liat malaikat. gak jadi cape.
dan the trouble is mata gue rabun banget gak bisa liat muka dia!!
asem se asemnya. ternyata! he's STARING AT MEH .
gak sengaja natap matanya pas mau pulang
;D
oh god. im melting, and i dont know what he's thinking about me, maybe
"ya owoh, muka dia losong amat"
jhahaha, WHATEVER LAH

oh this is february and i want he to be my valentine *ngutip di lyrics teenage dream hehe
SO BADLY
ga osa munafik lah
gue juga butuh cowok gila -,-jhaha..gara gara ini gue jadi ngitung kan berapa ama gue jomblo
hanjeeeerrrrr!
ternyata gue suda 2 taon jomblo men :D
oh come on, Angel, close my single line.
and be my boy. for the first and the last for me.
and the fact, im not enough dare to close with him.
im not pretty enough,
im not popular,
im not skinny
im not a model
im not cute white gurl
and im not cleaver enough to be stand beside him.
poor, i've be ur SECRET ADMIRER FOR 3 YEAARSS!
THATS A LONG TIME FOR ME TO MAKE SURE MY HEART
IF YOU're THE BOY WHO CAN MAKES MY DAY
halah, ngeposting apa sih gue :P
cape ah, bye bye






xoxo
emily

No comments:

Post a Comment