Wednesday, February 2, 2011

Today will be bloody

bentar lagi gua jadi neh, haji sekolah :D
ntar jam 8an lah gue kesekolah buat ngelaksanain manasik haji, asal tau aja ini cuman latian doang, yang aslinya ujian tar hari jum'at. deg- degan?
ya lah. kira aku hapal apa bacaaannya :D
sekejul hari ini, reunian kelas 2bn2 di manggar
gak ada uang, mau reunian. mau gak mau maksa boss!
sebenernya sih masi ketemu aja satu sekolah, tapi maksud mereka yang ngadain. jarang ngumpul bareng lagi kayak waktu kelas 2. hee, maka disekolah ketemu terus (Y)
gak papa deh, biar rame aja. lagian mau ujian ini, biar gak streess mikirin pelajaran mulu tiap hari.
habis dari reunian gw mau tidur!!! hehe :D bangun tidur makan, trus datangin temen gue yang sakit, (jiwanya) mau ngajak karaoke-an bareng,
susah sih, artis, banyak job nya :D:D itupun kalo jadi hari ini.
pokoknya today will be bloody dah
gak tau capenya semana suda
segunung uang di bang :@
*postingan paling gak penting sedunia*

xoxo
emily

No comments:

Post a Comment