Friday, January 28, 2011

congrats!

tadi pas gua browsing browsing gitu gw baca di reading gw, ternyata si embak Diana Rikasari yang punya Fashion Blog nomor satu di Indonesia ini, sempat keselip di Majalah Nylon Us. maksud gw keselip itu memang dia masuk di majalah itu! walaupun segitu doaqng, tapi NYADAR dong, itu majalah beken di US! emang gampang apa yah masuk situ ? *nanya sapa gua*
gw mau copas poto poto dia tapi ragu gtu :) tapi gak papa deh gw kan fans nya dia :P gw ambil dikit ya mba diana :)

and yang paling gua seneng adalah shoe line dia suda official dibuka :) iwearUP

mau baca selengkapnya click here






to mba Diana Rikasari , kalo gua punya jempol sebanyak banyaknya, gue kasih ke embak dah!
two thumbs :D for mba Diana, pokoknya sukses dah.

xoxo
emily


No comments:

Post a Comment