Sunday, September 6, 2009

goes to samarinda


siap-siap mau pergii ke samarindaaa...


. minggu kemarennn cape banget.. bbeli baju lebaran ja sampe samarinda..
lelahh, lunglaiii..
trusss dahh diperjalanan bapakk balapan lagii, ya allah, qu berserah diri aja dah..
gak sempat poto2.. mabukk beratt.. aku benci parfum baru mobil bapak,, buat mual aja..
sampai2 ade ku muntahh.. hueeekkk.. gak enak banget dahh.. trus tujuannya pas sampai scp(samarinda central park).. parkiran penuh jadi nunggu mpee 15 menit.. nahh trusss yang lebihh gilanya lagii.. dah ke samarinda jauh-jauh beli baju lebaran ternyata.. cuman di kasihh 300 rb- ya ampunn .. gak sebanding banget!!! gak adil banget!!! sudah di kasih segitu aku, aku ma ade2 ku di lepas deh di te,pat yang sama sekali gak pernah ku datangin.. kebayang gak.. cari baju aja pke acara nyesat2 segala... huaaaa,, aku benciii.. trusss keliling-keliling cari boutique yang ada ukuran xl (hehehe),, gak dapet2... tya, nita dah dapet aku belumm... hiks-hiks... trus nyariin bapak lagiii... basket deh aku jadinya... huaaa... sudah gitu.. aku gak dapet baju lagiii.. alhasil aku nyari di distroo(traficlight).. tungt ja dapet... maka barangnya sama aja kayak. barang di balikpapn.. ngapaen coba kau jalan2 jauh2.. cuma buat itu... huhhh!!!...

No comments:

Post a Comment